Laman

Selasa, 23 April 2013

IU Syok Ditampar dan Diusir dari Rumah oleh Ibunya



Di 'You're the Best Lee Soon Shin', Kim Jung Ae (Go Doo Shim) sangat marah saat mengetahui Lee Soon Shin (IU) masih ingin menjadi artis dan menemui ibu kandungnya.

Adegan menyedihkan dilakoni IU di serial yang ia bintangi, "You're the Best Lee Soon Shin". Di episode terbaru serial tersebut, IU dikisahkan ditampar dan diusir dari rumah oleh ibunya.

Insiden ini berawal saat ibu yang membesarkannya, Kim Jung Ae (Go Doo Shim), melihat Lee Soon Shin (IU) bersama ibu biologisnya, Song Mi Ryung (Lee Mi Sook). Begitu keluar dari mobil, Kim Jung Ae langsung menyeret putrinya pulang. Kim Jung Ae merasa marah karena Lee Soon Shin menemui ibu kandungnya dan masih ingin menjadi artis.

Karena sangat marah, Kim Jung Ae lalu menampar pipi Lee Soon Shin. Tak hanya itu, Kim Jung Ae juga mengusir putrinya dari rumah dan mengatakan padanya untuk hidup sesuka yang ia mau. Anggota keluarga yang lain berusaha meredakan kemarahan Kim Jung Ae namun tak berhasil.

Lee Soon Shin lalu tinggal di studio perusahaan tempatnya bekerja. Ia berusaha mengirimkan pesan pada ibunya berbunyi, "Ibu, aku minta maaf. Percayalah padaku saat ini, aku sangat menyayangimu." Namun Kim Jung Ae tak mempedulikan pesan yang dikirimkan Lee Soon Shin ini.

Serial "You're the Best Lee Soon Shin" ditayangkan mulai Maret lalu di stasiun KBS. Selain IU, serial itu juga akan dibintangi oleh Jo Jung Suk, Son Tae Young, Yoo In Na dan Go Joo Won.

cr : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar