Laman

Selasa, 23 April 2013

Rahasia Cantik Wanita Korea Ala Tiffany SNSD



cara cantik alami ala tiffany snsd
Tentu saja sebagai wanita Anda dan saya selalu ingin tampil cantik. Untuk menjadi cantik banyak sekali para wanita yang menghabiskan banyak uang, dan banyak wanita yang memasukkan anggaran tersendiri bagi perawatan kecantikannya. Tetapi apa kata steffany? Apakah Tiffany mempunyai tips cantik tersendiri?. Steffany pernah bilang " Sebagai wanita saya tidak harus selalu pergi ke salon, apa lagi menghabiskan waktu berjam-jam, itu sangat membosankan bagi saya".

Wow, steffany sebagai icon wanita korea yang cantik ini ternyata merasa bosan untuk berlama-lama di salon. Dalam beberapa liputan lainnya di salah satu majalah wanita di korea, tips cantik ala Tiffany SNSD ini bahwa dia juga pernah bercerita bahwa dia menyukai cara-cara merawat kecantikannya dengan hal-hal yang natural dan alami. Nah seperti apakah cara dia merawat kecantikan dirinya secara alami itu? Tips cantik alami ala Tiffany SNSD.

1. Stroberi 

Tips Cantik Alami ala Tiffany SNSD yang pertama adalah buah stobery. Ya Stobery, Seperti yang kita tau ternyata buah stoberi ini banyak mengandung zat seperti antioksidan, exfoliant, dan tentu saja yang paling penting banyak mengandung vitamin C, . Tau ga sih kalau buah zat-zat tersebut sangat berguna untuk mengangkat kulit mati. Sebagai wanita yang suka aktif tentu sangat rentan akan zat-zat yang dapat merusak kulit dan mematikannya. Ada baiknya sih sebagai wanita suka makan sroberi seperti steffany snsd ini supaya terangkat kulit matinya sehingga tetap mulus dan awet muda.

2. Madu 

Tips Cantik Alami ala Tiffany SNSD yang kedua adalah madu. Perlu para wanita ketahui, bahwa madu bermanfaat untuk menjadikan wajah menjadi lebih lembap. Selain menjadikan lembab, madu juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat secara alami, disamping itu madu juga sangat ampuh untuk membuat kulit wanita senantiasa tetap lembut dan lentur. Untuk menerapkannya, kamu bisa mengoleskannya ke kulit wajah sebagai masker wajah.

3. Pisang 

Tips Cantik Alami ala Tiffany SNSD berikutnya adalah pisang. Seperti buah stoberi, pisang juga bermanfaat untuk penyegar alami bagi kulit para wanita. Disamping juga akan melembabkan dan menjaga kelembutan kulit wanita. Steffany dan kebanyakan wanita korea lainnya sangat menyukai masker buah pisang. So, anda sebagai wanita indonesia yang ingin cantik seperti mereka tidak ada salahnya untuk mencobanya. Setelah 10 menit lihatlah perbedaaannya.

4. lemon 

Tips Cantik Alami ala Tiffany SNSD yang terakhir adalah lemon. Mengapa steffany snsd dan wanita korea lainnya menyukai lemon. Ya, lemon adalah salah satu bahan untuk menjadi cantik alami. cara menggunakan lemon untuk kecantikan ternyata cukup simpel. Yang di perlukan adalah airnya tidak seperti beberapa buah sebelumnya, untuk lemon kamu dapat menggunakan masker dari perasan air lemon.

Nah itulah 4 bahan alami yang dapat kamu pakai untuk menjadikan kamu wanita cantik alami seperti Fany snsd. Tentu saja sebagai penulis saya sangat merekomendasikan bahan-bahan tersebut karena saya sendiri juga telah mencobanya :). Dan terbukti dari tips cantik alami ini bahwa menjadi wanita cantik itu tidak harus mahal, mengutip kata-kata steffany sebelumnya.

cr : saranghaeyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar