Laman

Rabu, 18 Juni 2014

EXO Baekhyun dan SNSD Taeyeon dikabarkan berpacaran dan SM sudah mengkonfrimasi bahwa itu benar.




Wartawan dari salah satu media Korea mengatakan keduanya telah berpacaran selama 4 bulan secara diam-diam. Dikatakan pertama kali melihat mereka saat EXO sedang berlatih untuk konser pertama mereka. Taeyeon memberikan dukungan untuk Baekhyun yang kelelahan karena harus berlatih sampai larut malam dan mengenai gugatan Kris.

Taeyeon menuju dorm Baekhyun untuk menjemputnya dan menikmati kencan secara rahasia di dalam mobil. Ia juga mengatakan melihat keduanya pada beberapa tanggal termasuk sebelum konser dan setelah konser pada tanggal 26 dan 28 sebelum SNSD pergi ke Jepang. Baekhyun juga akan bertemu Taeyeon dekat dormnya juga.

Salah satu insiden juga mengungkap "Baekhyun selama debut selalu memilih Taeyeon sebagai tipe idealnya, dan Taeyeon merasa itu lucu ... keduanya menunjukkan minat satu sama lain setengah tahun lalu dan resmi berpacaran pada bulan Februari"

Setelah beberapa jam berita tersebar, SM Entertaiment telah merilis sebuah pernyataan konfrimasi bahwa keduanya sebenarnya telah berkencan! salah satu perwakilan SM juga menanggapi media "Setelah menjalin hubungan Sunbae-Hoobae yang dekat, perasaan lainpun tumbuh dan berada dalam tahap awal."

Selamat kepada Baekhyun dan Taeyeon yang sudah menjadi pasangan !!!

cr: allkpop
indotrans : channie223

Tidak ada komentar:

Posting Komentar