Laman

Sabtu, 24 November 2012

26 Keanehan dan Kelucuan Super Junior



1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari. 

2. Saat masih menjadi trainee banyak banget yang tidak berani mendekati Heechul karena sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku kalau dia dan Jessica adalah kembar.

3. Alasan KiBum masuk suju!! Saat di amerika ketika Kibum pulang sekolah dia lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu orangg dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil.

4. Leeteuk pernah tidak sengaja kentut di sukira dan tidak mau mengakuinya dan akhirnya ketahuan sama kangin.

5. Kesan ciuman pertama kyuhyun adalah “bibirnya basah”

6. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang semua elf

7. Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang tidak berpenghuni

8. Sungmin ingin cepat-cepat menikah dan mempunyai banyak anak.

9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama tidak diketemukan , tapi dompet kedua di balikin oleh seseorang.

10. Kyuhyun tidak jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi tidak bisa-bisa.

11. kyuhyun terkaya ke-3 di anggota suju setelah siwon yang pertama dan sungmin ya ke-2

12. kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.

13. Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap.

14.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny ‘SNSD’ main gitar. Saat sedang bersama, Sunny dan Sungmin sering tanding main game.

15. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia capek katawa dan kalau sudah beberapa menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi. Kyuhyun juga suka main starcraft.

16. Dulu Eunhyuk paling tidak dekat sama Hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel.

17. Ryeowook tidak pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalau tidak ada jadwal, walaupun gampang banget nangis ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota

18. Yesung paling suka sama Musim gugur, dia bermimpi mau ke Canada.

19. Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk tapi tidak suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9

20. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen.

21. Warna favorit Shindong itu Ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dan ia dijuluki tedy bear super junior.

22. Siwon Sering disebut bodyguard nya Suju, karena pernah megang sabuk hitam taekwondo

23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget sama anak kecil dan anak anjing.

24. Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan (itu karena Hangeng gak pinter main Gunting, Batu, Kertas), “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”

25. Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk sudah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.

26. Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng, Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena Hangeng tidak tahu apa-apa tentang selebritis Korea saat itu. Dan selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.

Cr.saphire blue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar