Laman

Kamis, 31 Oktober 2013

Heechul 'Super Junior' Ungkap Idola Pria Juga Mengalami ‘Sindrom HyunA’ :



Heechul Super Junior sekali lagi menarik perhatian publik dengan informasi orang dalam, karena ia baru-baru ini mengungkapkan bahwa para idola pria tidak bisa menarik mata mereka dari HyunA.

Selama siaran 31 Oktober mendatang JTBC “Suljjeon,” para MC memiliki diskusi terbuka tentang materi dewasa yang telah mengambil alih industri hiburan tahun ini. Contoh terbaru dari fenomena ini adalah steamingly panas duo Trouble Maker dengan video musik “Now.”

Sebagai mereka berbagi pendapat mereka tentang video itu, Heechul mengumumkan, ”Jika kamu pergi ke latihan dari acara musik , idola pria akan menunggu giliran HyunA dan bahkan buru-buru bangun dari tidur untuk pergi melihat penampilannya. Idola pria memiliki sindrom HyunA.”

Dia juga mengejutkan orang-orang di lokasi syuting dengan mengakui, ”Beberapa tahun yang lalu di sebuah variety show, dia mengenakan celana baggy longgar, tapi itu masih benar-benar jelas sebagaimana seksinya dia secara alami.”

Untuk ini, Kim Gu Ra menambahkan, ”Jika HyunA mempertahankan citra seksinya selama 30 tahun ke depan, dia akan menjadi Madonna Korea pada saat dia mencapai usia lima puluhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar