Laman

Kamis, 31 Oktober 2013

Seo In Guk Iri dengan Bentuk Tubuh Lee Jong Suk? :



Sama-sama berperan sebagai atlet renang dalam film terbaru ‘No Breathing’, dua pemeran utamanya, Seo In Guk dan Lee Jong Suk pun banyak menunjukkan adegan yang memperlihatkan bagian atas tubuh dua aktor muda ini.

Sering memperlihatkan bagian tubuh atas mereka masing-masing selama proses syuting, ternyata Seo In Guk iri dengan bentuk tubuh yang dimiliki oleh rekannya, Lee Jong Suk. Hal itu ia sampaikan saat menjadi tamu dalam tayangan terbaru variety show ‘Taxi’.

“Tubuh Lee Jong Suk sangat bagus. Ia memulai karirnya di bidang model, dan ia juga sangat tinggi,” kata Seo In Guk. “Sehingga saat menyiapkan film ini, ia pun latihan untuk membentuh tubuhnya. Tubuhnya sangat bagus.”

Rupanya tak hanya sekedar mengagumi tubuh atletis Lee Jong Suk, hal itu juga ternyata membuatnya merasa tak percaya diri saat syuting bersama. Mendengar komentar Seo In Guk tersebut, aktor Park Min Chul yang menjadi pelatihnya dalam ‘No Breathing’ malah memuji bentuk tubuh aktor yang pernah bermain dalam ‘Reply 1997’ tersebut.

“Punggung Seo In Guk di luar dugaanku. Ada beberapa adegan saat mereka bertelanjang dada dan melakukan latihan, dan itu seperti menonton seseorang melakukan pull up,” Park Chul Min. Sang aktor senior juga mengibaratkan jika Lee Jong Suk seperti kuda yang telah memenangkan balapan sementara Seo In Guk seperti kuda yang berusaha dikekang dengan pelana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar