Laman

Selasa, 23 April 2013

Tayang Perdana, Reality Show Eunhyuk SuJu dan Kim Hyun Joong Tak Diminati



Reality show 'Barefoot Friends' mendapat rating yang sangat rendah sebesar 5,6 persen saja di episode perdananya.

Dibintangi sejumlah idola ternama Korea Selatan rupanya tak menjamin kesuksesan sebuah acara. "Barefoot Friends" salah satu reality show yang telah ditunggu-tunggu penayangannya ternyata tak berhasil menarik minat masyarakat. Acara yang dibintangi Eunhyuk Super Junior, Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon ini meraih rating yang sangat rendah.

Baru-baru ini, acara tersebut menayangkan episode perdananya. Sayangnya, acara yang melakoni syutingnya di Vietnam ini kurang disambut hangat dan mendapat rating terendah diantara acara lainnya. Reality show tersebut berada di peringkat enam dengan presentase rating sebesar 5,6 persen. Sementara itu, peringkat pertama masih dihuni "Running Man" dengan rating 17,5 persen.

Rendahnya rating acara ini membuat sejumlah kalangan meragukan kesuksesan "Barefoot Friends". Saat melakoni syutingnya, bintang-bintang di acara tersebut harus bisa bertahan hidup di Mui Ne, Vietnam. Mereka harus bekerja seperti penduduk setempat tanpa bantuan dari para kru.

Reality show yang dipandu Kang Ho Dong ini ditayangkan di stasiun SBS. Bintang-bintang lain yang ikut dalam reality show ini antara lain Uee After School, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin dan Kim Bum Soo.

cr : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar