Laman

Kamis, 17 Juli 2014

Baekhyun Ungkapkan Permintaan Maaf di Instagram!


Setelah beberapa minggu terlewati sejak maraknya berita hubungan Baekhyun dari EXO dan Taeyeon dari SNSD, EXO Baekhyun akhirnya mengulurkan tangannya untuk para penggemar secara pribadi dengan postingan yang tulus di Instagram
Hubungan Baekhyun dan Taeyeon mendapatkan reaksi yang bervariasi dari para penggemar. Banyak penggemar yang merasa terluka karena para penggemar merasa bahwa 2 idola kpop papan atas itu telah memainkan hati penggemar dengan kode-kode yang disalah artikan.
Taeyeon yang sebelumnya sudah menjelaskan kepada para penggemar untuk tidak salah paham atas niat yang dia miliki, menimbulkan pertanyaan dari para penggemar atas mengapa Baekhyun hanya diam membisu. Namun, penantian akhirnya berakhir karena Baekhyun akhirnya telah menuliskan sesuatu di Instagramnya pada pukul 1AM tadi (17 Juli 2014).

“Halo, ini adalah Baekhyun. Meskipun sangat terlambat… Saya meninggalkan kata-kata ini di sini untuk memberitahu semua penggemar bahwa saya minta maaf atas kekecewaan dan rasa sakit yang saya berikan pada kalian.
Saya telah menulis dan menghapus kata-kata ini berkali-kali, tapi saya merasa seolah-olah saya hanya memberikan alasan, bukannya memiliki keberanian untuk mengungkapkan hati saya dan menyelesaikan kesalahpahaman…
Saya juga berpikir bahwa mengucapkan kata-kata sekarang juga akan menjadi tidak berarti… Bahkan saat ini saya khawatir dan terluka karena kalian mungkin akan terluka lagi atas apa yang saya tulis… Namun, apa yang saya tuliskan ini adalah perasaan tulus yang membuat saya memutuskan untuk tetap menuliskannya.
Saya sangat menyesal bahwa saya menyebabkan rasa sakit untuk penggemar yang selalu berharga bagi saya. Dan saya sekali lagi minta maaf bahwa saya menyakiti penggemar lagi melalui kesalahpahaman yang telah terjadi dalam situasi ini.
Saya berharap bahwa penggemar kami tidak akan sakit lagi.. Meskipun saya benar-benar banyak kekurangan, saya akan melakukan yang terbaik untuk perlahan-lahan mendekati kalian semua lagi.. Dan EXO adalah nama yang sangat berharga bagi saya. Saya ingin memberitahu kalian bahwa saya tidak pernah menganggap enteng EXO.
Saya akan terus berusaha untuk menjadi EXO Baekhyun yang melakukan yang terbaik di atas panggung serta di belakangnya. Saya berharap bahwa kata-kata ini setidaknya akan tersampaikan dengan tulus.”

cr. koreanwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar