Laman

Kamis, 19 Juni 2014

Eunji Apink mengatakan tidak ada persaingan dengan IU untuk peran utama


Selama konfrensi pers "Trot Lover" KBS2TV pada tanggal 18 Juni di Grand Ambassador Seoul, Eunji Apink dikatakan memiliki kesamaan dengan penyanyi solo IU.

Ketika ditanya apakah mereka memiliki persaingan dengan IU untuk memeperebutkan peran utama, Eunji mengatakan,"IU dan aku memiliki usia yang sama. jadi kami adalah teman. kami bahkan saling berhubungan. IU memiliki hal yang tidak aku miliki dan aku memiliki pesona yang tidak dimiliki IU. Aku ragu akan ada kesamaan dalam cara berakting kita.

Daripada berfikir apakah saya bisa memperbaiki posisi saya sebagai peran utama, saya ingin menunjukkan pada penonton sebaik apa saya menggambarkan karakter yang saya perankan"

Drama ini akan menggantikan drama "Big Man" pada 23 Juni .

cr : allkpop
indotrans : channie223

Tidak ada komentar:

Posting Komentar